Senin, 27 Agustus 2012

Are You my Boyfriend..?
cast;Oh Sehun,Xi Lu Han,aku(as you(Reader)) and other Cast

            pagi itu aku tidak tau kalau ibuku dan adikku sudah tidak ada dirumah!mereka berangkat pagi-pagi buta sekali!tak ada makanan dan semua tirai belum sempat Ibu buka,aku membuka tirai dan sdikit kaca jendela,merasakan udara yang sejuk,aku langsung menuju balkon rumah-ku,tak sengaja ku lihat seorang Namja kurus sedang duduk di kursi roda dan sepertinya Ia sedang memandangi langit pagi yang cerah !
“tetangga baru?sejak kapan?”tanyaku.aku tak menyadari kalau aku terus memandangi namja itu! “uuuh *memukul pipi* apa yang kulakukan? Issh ada-ada saja” kemudian aku langsung bergegas masuk dan meninggalkan balkon rumah.
            “tidak ada orang dirumaaaah,aku sendiriaaaaaaaan…..~*bersenandung*. Aku keluar dari rumah menuju sekolah-ku,disaat aku melangkah,aku terpaku dan tertuju pada satu rumah!dimana rumah itu adalah rumah namja kurus tadi! Entah penasaran atau aku menyukai namja itu ?itu lah yg ada dibenakku saat ini! Sampai disekolah,ternyata kelasku kedatangan 2 siswa baru! ”perkenalkan diri kalian masing-masing”perintah sang guru!”annyeonghasseo Oh Sehun-imnidaa~ mohon bantuannya teman” salam namja tinggi itu sambil membungkuk,kemudian Ia mencari tempat duduk.Tepat..!ia tepat duduk di sebelah kananku,kemudian “Ta da hao…aku Xi Lu Han”.betapa kagetnya aku melihat namja itu,,”dia kaaan?”,”dia kenapa?”Tanya sehun
“eooh ani… gwenchana !lanjutkan saja”
“lanjutkan apa?”
“mwo..?ah maksudku silahkan menulis”jawabku sambil bergegas menutup wajahku dengan buku

“bukan kah dia duduk dikursi roda..?”aku bertanya2 dalam hati
“nona,bolehkah aku duduk disebelahmu..?”sapa Lu Han
karena batinku terus bertanya-tanya,aku tidak menyadari kalau Lu Han sedang menyapa-ku.
“permisi nonaa~ bolehkah aku duduk disebelah kiri mu?”tegas lu han sekali lagi
“apa..?mmaksudku…tentu..!silahkan..!”
“^^ terima kasih..”
“aah aku ini bodoh skali…”gerutu-ku sambil menoleh kearah kanan dimana aku mendpati namja tampan sedang memperhatikan seonsaengnim,dan ke kiri ada Luhan yang sedang membereskan meja dan kursi yang baru Ia duduki.
            saat waktu istirahat aku berjalan sendirian di koridor “aku lapaaaar skalii..!”
“umm..?gadis cantik sepertimu mana boleh menggerutu sambil berjalan dan memegangi perut seperti itu” sahut sehun
“umm..?kau datang dari arah mana?kenapa?
“kau ini polos atau bodoh..?baiklah sebutkan namamu dulu,baru aku akan mengajakmu membeli makanan..”
“jinja…?tapi kau harus mentraktirku yah..?”
“tentu saja..!cepat katakan siapa nama mu?”
“aku (nama kamu )”
“nama yang lucu dan menarik!tapi sayang sekali aku harus memanggilmu gadis penggerutu!”
“apa..?wae..?”
“belum 24 jam mengenalmu saja aku sudah ratusan kali melihatmu menggerutu!bagaimana nanti..”
“issh!terserah kau sajaa..!mana makananku..?”pinta –ku
“baik,kau mau makan apa..?”
setelah asik berkenalan dan makan bersama murid baru yang tampan dan sedikit menyebalkan ini!aku baru ingat akan Lu Han.
“Oppa,aku harus pergi!”
“apa?eoh maksudku tentu!kau boleh pergi..”
“jeongmal gomawo Oppa untuk makanannya..”
“Ne! Cheonma ^^”
entah kenapa senyuman Sehun malah membuat hatiku berbunga-bunga..
“aiisssh apa-apaan ini?kenapa senyumannya mendadak memenuhi otakku?”gerutu-ku lagi sambil berjalan meninggalkan Sehun.
jujur aku mencari dimana namja kurus itu(lu han),sampai akhirnya aku menemukan dia sedang berdiri di atap sekolah!
“Omoo~ apa dia putus asa dan mau bunuh diri..?”aku bertingkah seperti orang kebakaran jenggot dan langsung berlari menuju atap gedung sekolah!
“hentikaaaaaan….kita bisa selesaikan masalah ini…”teriakku pada Lu han
“kau..?apa-apaan kau ini?apa maksudmu?”Tanya Luhan heran
“apa..?bukankah kau mau terjun dari atap.?”
“aku?XD *lu han tertawa geli* “
“kenapa?aku salah yah..?mmmmaaf kan akuuuu “ aku kembali dapat malu dan tidak ada benda ditanganku yang bisa kujadikan tameng penghalau malu!
“aku masihpunya sejuta keinginan lagi yang belum bisa ku penuhi! Mana mungkin aku mengakhiri hidupku begitu saja!”jawab luhan sambil tersenyum.
aku yang merasa malu hanya bisa diam dan tak berani menatap Lu Han..
disaat Lu Han akan menghampiriku,aku malah tak kuat menahan malu dan langsung melarikan diri.
“Yaakk,..siapa namamu..?”teriak luhan

“AAAAAAAAAAAAAAAA……….ada apa dengan hari iniiii……?aku mendapat malu pada 2 orang namja sekaligus KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA…”
“kau kenapa?”Tanya sehun yng entah datang dari mana
“omoo~kau mengagetkanku..!”
“hahaha*evil laugh maaf jika aku membuatmu kaget”
“sejak kapan kau ada disini?”
“sejak kau disini,aku ada disini”jawab sehun sambil sedikit gombal
pipi-ku kembali memerah mendengar jawaban Sehun seperti itu!
“kau kenapa?”Tanya sehun
“aku malu mengatakannya!jadi kau tidak perlu tahu yah!”jawabku dengan ekspresi sedikit memelas
“baik kalau aku tidak boleh tahu!tapi bolehkah aku  mengantarmu pulang ke rumah?”
*degg “aappppaa yang harus aku lakukan..?apa yang harus aku jawab?”dalam hatiku
“hei..mau tidak..?”
“jangan katakanakalau aku menyukai kedua orang ini,Lu Han dan Se Hun”
                                    ****
bersambung 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar