Senin, 06 Agustus 2012


ketika Sehun dan Luhan bertengkar ?!
di Dorm EXO K yang bisa dibilang sempit dan hanya terdiri dari 3 kamar tidur saja membuat ke 6 member berbagi kamar!SuHo dengan Sehun,Kai dengan DiO,Chanyeol dengan BaekHyun.
Chan: hei BaekHyun cepat kau nyalakan pendingin ruangannya...!
Baek:aku tidak mau! ini cukup dingin bagiku..
Chan:kau ini!bukankan kah ini jadwalku memakai pendingin ruangan!
Baek: baiklah akan kunyalakan *terpaksa
Chan:masih kuraaaaang...
Baek:kau ini benar-benar yah....
----------------------***------------------------

dikamar lain
Suho:cepatlah tidur....
Sehun:aku tidak bisa tidur Hyung..
Suho:??*sambil berbalik menghadap ke Sehun
Sehun:aku merindukan Luhan :(
Suho:kau ini! aku yakin Luhan juga merindukanmu disana!jadi ayo sekarang tidur!
Sehun:benarkah?darimana kau tau Hyung?
Suho:-_-" aku hanya mengira-ngira saja!hehehe
Sehun:Hyuuuung....!!
Suho:maaf...!ini sudah malam,cepat tidur!
Sehun:Hyung tidurlah lebih dulu!
SuHo:baiklah! kalau sudah selesai cepatlah tidur...!
Sehun:aku mengerti

dikamar sebelah DiO dan Kai sudah tertidur dengan tertib ternyata wkwkwkwkw *good Boy

keesokan harinya
DiO:ini sarapan kita pagi ini! ayo cepat semua berkumpuuuuul
Chan:waaaah kau ini memang ibu yang baik sekali..
DiO: O___O apa maksudmu Ibu?
Chan:woaaa Aku hanya bercanda Ibu... emaksudku DiO
DiO:kau tidak dapat jatah makanan pagi ini!
Chan:apa???yang benar saja....HYUUUUUUUNG AKU DIBULLYYYYY
DiO:hei apa-apaaan kau ini...
SuHo:ada apa ini?
Chan:DiO tidak memberiku sarapan Hyung
DiO:ah tidaaaak !aku hanya bercanda ketua...
Suho:kalian ini...akurlah sejenaaak
DiO:dimana yang lain?
Baek:aku dataaaaaaaaang!!! ummm ada apa ini?hei...kenapa wajahmu seperti bekicot terkena panas matahari?*pada chanyeol
Chan:apa katamu...?
Baek:ahh aku hanya bercandaaa...
DiO:Kai dan Sehun...?
Kai:aku disiniiii.....
DiO:ayo cepat kemari...aku khawatir kedua bocah ini akan segera menghabiskan semua makanan
Suho:SEHUUUUUUN cepatlah kemariiii.....
Kai:kenapa tidak ada jawaban?
Suho:HEIIII LIHAAAAT LUHAN DATAAAAANG...
Sehun:Hyuuuuuuuuuuuuung......
BaekYeol:hahahahahahaa
Sehun::( jahat sekali kaliaaaaaaan
Suho:kalau tidak begitu kau mana mungkin mau kemari!
Sehun: -_-"

setelah selesai sarapan,semua member sedikit memiliki waktu senggang! mereka menghabiskan waktu mereka dengan cara masing2
tiba2 terdengar bel pintu berbunyi
Baek:gawaaaat apa mungkin itu produser kita?
Chan:tidak mungkin !kau ini ada-ada sajaa..
Suho:mungkin ada yang mengirimi kita beberapa bingkisan *ngarep
kai:cepat buka pintunya Hyung
Suho:ya baiklah
dan ternyataaa
taraaaaaaaaaa
Kris:Annyeonghaseo:))
Suho:kaliaaaan?
Xiu:apa kabaaar?
Suho:kami baik2 sajaaa!masuklaaah
kemudian Luhan..
Luhan:dimana dia?
Suho:diatas...
Luhan:aku akan kesana!
Chan: kaliaan datang?
Baek:hei Luhan tunggu dulu..
Luhan:ada apa?
Baek:SEHUUUUUUUUUN CEPAT KEMARIII LUHAN SUDAH DATANG
Sehun:kau pasti berbohoooong....
Baek:kalau kau tidak percaya lihat saja kemari..
Sehun:kau kan ahli dalam mengerjaiku!jadi aku tidak akan tertipu lagi!
Baek:waaah baiklah kalau itu keputusanmu! ayo luhan
Luhan yang mengerti apa maksud BaekHyunpun kemudian ikut-ikutan jahil
Luhan: TENTU BAEKHYUUUN AYO KITA HABISKAN WAKTU BERSAMA
Sehun:?????Hyuuung?
Baek:tentuu...
Chan:kalian berdua ternyata lebih usil dari aku yah?hahhahah
Sehun turun dari kamarnya
Sehun:HYuuuuuung? ummm apa yang kalian lakukan?
sehun melihat BaekHyun dan Luhan yang sedang bercanda *entah apa yg jadi bahan tertawaan mereka !tapiii 
Sehun:kalian mentertawakan aku yah?
Luhan:oh kau sudah turun yah?kemarilah aku sangat merindukanmu Hun...
Sehun:tidak mauuuu!
Luhan:???kenapa?ada apa?
Sehun:kau jahat sekali Hyung...
Luhan:memang apa yang kulakukan?*luhan menoleh kesegala arah 
Sehun kemudian balik lagi kekamarnya!!
Luhan:hei tungggu...!!!
Tao:ini ulahmu lagi Baekhyun..
Baek:apa?kenapa aku?
Kris:kau sudah terbiasa menjahili orang yah ...
Baek :ah tidaaak jugaaa
Chan:hei kau bodoh atau apa?! dia sedang menegurmu,bukan memujimu tau...
Tao:Hyung!minta maaflah pada Sehun
baek:tunggu sebentar lagi sajaaa..
Kris dan Suho:SEKARAAAAAANG!!!
Baek:ya ampuuuun kalian mengagetkankuuu !baiklaaah aku minta maaf sekaraang

sementara itu..
Luhan:Hun buka pintunyaa! aku minta maaf..
Sehun:aku tidak dengar apa-apaaa
Luhan:ini bukan sehun yang ku kenaaal!sekarang cepat buka pintunya!atau aku akan menyuruh Kris,Tao dan Kai untuk membuka pintu ini
Sehun:silahkan saja!jika kau ingin tidak dapat gaji bulan ini...
Luhan:aku tak pedulliiiii
Sehun:aku jugaaa! kau dan BaekHyun sudah mentertawakan ku tadi
Luhan:kau salah sangka! kami sedang bercanda bersama yang lainnya juga kok...
Sehun:pergiiiii.....
Luhan:baik!jika kau ingin aku pergi!
Sehun:*deg *(diluar perkiraan)
Luhan:aku pergi!jangan mencariku lagi ....
Baekhyun yang mendengar pertengkaran HunHan pun menyesal atas ulahnya itu,dia tidak menyangka jika efeknya seburuk itu
baek:Hyung..maafkan aku..!
Luhan:tak apa!*jawab luhan dingin
baek:aku menyesal hyunng...
Luhan:*diam saja
DiO:ada apa?kau kenapa?
Luhan:tidak ada!
DiO:apa maksudmu?
Kris:kalian bertengkar?
Luhan:begitulah!
Suho:maafkan BaekHyun yaaah!
Chan:ahhh anak itu memang keterlaluan
Luhan:jangan menyalahkan Baekhyun!dia tidak salah!Sehun saja yang salah paham atas semuanya
Suho:tetap saja aku minta maaf
Baek:maafkan aku yah!
Luhan:tidak apa2! tenanglah
Tao:hyung kau mau kemana?
Baek:aku akan mencari sesuatu untuk mencairkan suasana
Tao:bolehkah aku ikut?
Baek:tentu..! ayo
Luhan:baiklah aku juga akan pergi sebentar! ayo keluar dari sini bersama
BaekTao:baiklaaah
sementara itu dari jendela kamar Sehun melihat Tao,Luhan dan Baekhyun keluar bersama langsung memanas!lagi-lagi Ia mengira mereka akan menghabiskan waktu bersama
Sehun:kukira dia ingin menemuiku! tapi ternyata...
------****--------

malamnya, semua sudah berkumpul lagi
Suho:dengarkan aku!
lay:kami mendengarkaanmu tentu
Suho:karena di Dorm ini hanya ada 3 kamar !sedangkan kita ada 12 orang!jadi 1 kamar untuk 4 orang!
Kai:apaaaa?
Suho:keberatan?
Kai:*melirik kearah Kris* ah tidaaak !dengan senang hati Hyung
Suho:baiklah!! Leader Kris kau mau ikut siapa?
Kris:aku bersama Kai dan DiO saja!dan aku juga akan mengajak Tao juga
Tao:ah tidaaak !aku bersama Baekhyun saja malam ini! kau tidak keberatan kan?
Kris:waaah baiklah kalau begitu!aku bersama Chen saja!
Chen:baiklah ketuaaaa..
Suho:DiO,Kai,Kris dan Chen satu kamar malam ini!
Kai:"aku pasti mati sesak nafas"dalam hati
Suho:BaekHyun,Chanyeol,Tao dan Lay satu kamar yaaa!
BaekYeolTaoLay:kami mengertiiiiiiii
Suho:sisanya Sehun,Aku,Luhan dan Xiu Min!
Luhan:aku akan tidur diruang tamu saja!
Sehun:*deg (kaget)
Suho:kenapa?
Luhan:mungkin seseorang tidak mau sekamar denganku!
Suho:kau jangan berlebihan Han,
Luhan:aku sudah memutuskan akan tidur disini!jadi jangan khawatirkan aku
Sehun:baiklah kalau itu keputusanmu! Hyung Aku akan tidur lebih awal!
Suho:hei hei heiii kalian apa-apaan?
Kris:biarkan sajaa!aku yakin besok pagi mereka pasti sudah membaik lagi..
------***------
besoknya...
karena di Dorm sangat dingin,Luhan menjadi Flu akibat tidur diruang tamu yang dingin
DiO:ini sup untukmu
Luhan:ne! gamsa....
Sehun yang mengetahui kalau sahabatnya itu sakit,ia mulai khawatir
Sehun:aku bisa gilaaa! sudah berapa kali aku mendengar Luhan bersin...?kasihan diaa
Baek:aku minta maaf!aku tidak bermaksud untuk mengerjaimu Sehun...
Sehun yang menyadari bahwa sikapnya yg sensitif itu adalah kesalahan besar,kemudian ia memaafkan Baekhyun
Sehun:Tidak apa-apa^^
baek:kau ini memang hati malaikat skaliiii .....
Sehun:kau berlebihan
Baek:cepat temui dia...
Sehun:tentuu
kemudian Sehun turun dari kamar
Sehun:kau baik-baik saja?
Luhan:apa pedulimu?
Sehun:maafkan aku Hyung *sehun menunduk* 
Luhan:maaf saja tidak cukup
Sehun:lalu apa yang harus aku lakukan?
Luhan:suapi aku Sup ini!baru aku maafkaan
Sehun:Hyuuuuung...Kaaaauuu*langsung senyum
Luhan:aku benci sikapmu yang seperti ituu !jangan berlebihan menanggapi candaan orang lain..mengerti...*posisi mau nyentil kening sehun
Sehun:aku mengerti Hyuuung!skali lagi maafkan akuu...
Luhan:^^

Kris:sudah kubilang,pasti akan baik-baik sajaa
Suho:kau benar...
Chan:jangan ulangi lagi ulahmu itu !dasar kau pendek....
Baek:",,,,," baiklaaah
Tao:kita mau kemana lagi sekarang?
Baek:......??????

----SEKIAAAAN---------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar