Senin, 27 Agustus 2012



Part II
            “kau mau mengantarku pulang..?”tanyaku heran
“kau ini selain suka menggerutu,ternyata kau tuli juga ya..?ayo cepat tunjukan rumahmu”
Sehun langsung beranjak dari tempatnya berdiri dengan menggenggam tangan kananku,
aku yang kaget dan hatiku seperti hancur saking aku bahagianya !”Opaa,kau mengambil arah yang salah…”
“benarkah..?tapi aku menaruh sepeda-ku di sana!”*sambil menujuk ke satu arah
“sepeda?”
“tidak apa kan jika aku mengantarmu dengan sepeda?!”
“tentu tidak…!”
“^^”
lagi-lagi Sehun menjawab dengan senyuman,”aah hentikan senyuman malaikat inii~ aku tidak bisa berhenti memandangnya!jika ini berlanjut,pasti aku dapat malu lagii”
“naiklah”perintah sehun padaku
“ne!”
“kalau kau merasa takut!berpeganganlah padaku!”
“kau tidak keberatan..?”
“keberatan?tentu tidak!aku harus memastikan kau aman berada dibelakangku!”
aku hanya bisa senyum-senyum sendiri seperti orang gila!tapi aku memiliki alas an kuat kenapa bibirku tidak berhenti menebar senyum.
“kalau begitu,mulai besok juga akan membawa sepeda ke sekolah!”
“tidak perlu!”jawab sehun singkat
“waeyo..?”
“mulai besok aku yang akan menjemput dan mengantarmu kesekolah!”jawab sehun sambil menoleh kebelakang(ke arah ku) dan menghentikan perjalanan kami!
“aah tidak perlu seperti itu!aku bisa mengayuh sepeda sendiri kok *padahal nggak sama skali”
“aku mohon jangan tolak aku yah ^^”
dengan reflex aku langsung menganggukan kepalaku.
“aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa aku tak tau apa yang harus kulakukaaaan?ibuuuuuuu…”
disaat aku sedang bersama sehun tiba-tiba sebuah mobil mewah melewati kami,dengan kaca yang sedikit terbuka,aku tau kalau yg didalam mobil itu adalah Lu Han.hendak menyapa tapi aku tau tidak bisa!namun aku masih merasa bingung dan aneh,apa yang terjadi sebenarnya pada Lu Han?!
            “ada apa?”pertanyaan sehun menghentikan lamunanku
“tidak apa2!di depan kita belok kiri yah!”
“ne!”

“baiklaaah~ ini rumahkuu”
“wah rumahmu kecil skali!mmaksudku kecil tapi sangat nyaman”
“=_=”
“bbukan maksudku…”
“tak apa..aku hanya tinggal bersama Ibu dan adikku yang masih kecil!jadi kami tidak perlu rumah yang mewah!”
“kalau begitu dimana ayahmu?”
“dia bekerja diluar kota”
“aku mengerti!baiklah aku langsung pulang yah!”
“tidak boleh seperti itu!mampirlah sebentar…!”
“aku ada kegiatan lain!jadi aku harus pulang”
“waaah sayang skali.”
“mungkin lain kali yah..”sehun mencoba menghibur
            sehun sudah memutar balik arah sepedanya,beberapa meter sehun mengayuh sepedanya,aku melihat mobil Lu Han baru terparkir di depan halaman rumahnya yang mewah itu,tepatnya hanya 2 rumah saja dari depan rumahku!aku melihat namja kurus nan tampan itu keluar dari mobil!dan Ia juga tidak sengaja melihatku,entah bayanganku atau Lu Han memang sedang berjalan kearahku!
“kau..?”tanyanya heran
“aku..?”aku menjawab dengan gugup sambil menunjukan jari telunjuk ke arahku sendiri
“kau yang tadi disekolah! Sedang apa kau disini?”
“sedang apa..?disini rumahku..!”
“rumahmu..?waah kita tetangga ternyata!”jawab Lu Han ,sepertinya dia senang sekali mengetahui kalau aku tetangganya!
“iya,ini rumahku!”
“kalau begitu,kita bisa berangkat ke sekolah bersama!benar tidak?”
“apa..?“aaah aku sudah mempunyai janji dengan sehun sayangnya”
“kenapa..?tidak mau yah..?”
“bbukan begitu…”
“yasudaaah aku hanya bercanda kok!”
“hufffft……*gagal “
“siapa namamu..?”
“namaku(nama kamu)”
“aku Xi Lu Han!senang bisa mengenalmu..”
“aku juga senang bisa mengenalmu (senaaaang sekali)

Setelah aku melihat Lu Han meninggalkan rumah ku!aku langsung berlari kedalam rumah dan mengunci pintu,entah apa maksudku,yang pasti hari ini aku merasa senang sekali.
“apa aku cantik..?kenapa 2 namja tampan sekelas Sehun dan Lu Han tertarik padaku *pedenyaa..”aku bertanya-tanya padahal tak ada orang disekelilingku.
aku berjalan menuju kamarku,disaat aku mampir sebentar kearah dapur untuk minum,ku kira ibu sudah pulang,namun hanya secarik kertas memo saja yang kudapat “ibu pulang sebentar hanya untuk membuatkan makan siang untukmu!nikmatilah
J isi memo itu! “makan siang apa?ini sudah sore Bu..”
Tapi tidak lama aku mendengar suara bel pintu rumahku berbunyi
“ada tamu?apa jangan-jangan Ibu?”
aku berjalan menuju pintu dan ketika ku buka ternyata..
“Sehun?kau belum pulang?”tanyaku
“annyeong?aku tadi pergi membelikan mu ini..!*sambil menunjukan  2 buah gantungan kunci/ponsel.”
“waah lucu skali..?untukku..?”
“iya tentu saja untukmu..!aku beli dua!yang satu untukmu dan satu untukku”
“gomawo Oppa…!apakah ini seekor sapi?”
“namanya Bimbi,Dia seekor Rusa,bukan sapi!terlihat jelas bukan?”jawab sehun sambil mengacak-acak rambutku yang berponi rapih
“Oppaaa~”
namun tiba-tiba Sehun malah mendekatiku dan memelukku (*whahah #imagine sndiri )
dan ia berbisik “jadilah miliku..?”
sontak aku kaget dan tak tau harus menjawab apa
“kenapa kau terdiam?”sehun malah memelukku dengan erat
“aa-aku tidak bisa bernafas”
“eo..!maafkan aku” sehun perlahan melepaskan pelukannya
“maksudmu apa?apa kau berusaha menggodaku?”
“tentu…”
“apa..?”
“tentu aku menggodamu gadis bodoh..”
“kaaaaaau……………..”aku marah dan malu,reaksi ku berlebihan hingga harus memukul2 pundak sehun dengan keras
“aaaa sakiiiit…maafkan aku !”
“Oppaaa jangan kau ulangi lagi..”
“aku tidak janji”jawab sehun sambil meninggalkan rumahku dan menuju sepeda nya..
“akan ku balas kau~”
“simpan baik-baik Bimbi itu yaaah”teriak sehun dan langsung meninggalkan halaman rumahku
tak lama aku menutup pintu,hmm bel sudah berbunyi lagi
“ada apaa lagii..?”aku terhenti ketika tau kalau yang datang ternyata Lu Han
“ada apa lagi?baru saja aku datang dan bertamu dirumah mu..!”
“eo mianhe kukira kau…”
“kau kira aku Sehun si anak baru itu kan?”
“ahehehe *senyum melas”
“waah rumahmu kecil tapi nyaman yah”kata Luhan sambil nyelonong masuk rumah
“Yaaaak…aku belum menyuruhmu masuk”
“tidak boleh yah..?”
“tidak seperti itu maksudku!”
“lalu..?”
“aaaaah lupakan saja..!”
=_= lama juga Lu Han melihat2 seisi rumahku, dan tiba-tiba Luhan berhenti mendadak di ruang tengah,aku yang sedang berjalan mendekatinya pun tak sengaja menabrak punggung Lu Han
“aduuuh~kau berhenti tidak bilang-bilang!”
“siapa dia..?*nunjuk kearah Foto seorang Namja imut”
“aaah dia bukan siapa-siapa”aku mencoba menghalangi pandangan Lu Han
“minggir,aku mau lihat”
“tidaaaaak boleeeeh…”
“waah siapa dia?wajahnya tampan sekali?seperti aku tidak?”goda Luhan
“=_=! Tidak,dia tidak mirip siapapun “
“lalu siapa dia?”
“iisssh kembalikan..”
“hei apa ini?”luhan merebut Bimbi pemberian sehun
“jangaan!cepat kembalikan benda2 ituu”
“katakan dulu padaku,siapa namja yang ada di foto ini?”paksa Lu Han
“baik baik akan ku katakan!tapi kembalikan dulu Bimbi dan Fotonya”
“katakan..”
“Dia BaekHyun,Byun BaekHyun kekasih ku..PUAS..?”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar