Jumat, 03 Agustus 2012


what is love?
what is love itu judul lagunya EXO,nah kali ini saya bakalan bikin FF bergenre romance,comedy
main castnya itu ada Oh SeHun,Krystal f(x),sullif(x),luhan and other cast
simak yah!tapi sebelumnya ada intro dulu dikit okey?
Krystal adalah salah satu murid paling pintar disekolahannya namun nasib buruk selalu menimpanya! dia disebut-sebut sebagai cewek aneh oleh semua yeoja2 yg mungkin saja iri terhadapnya. sedangkan Sulli anak orang kaya yang gak kalah pinter dari Krystal !namun nasib Sulli disekolah lebih beruntung dari Krystal karena Ia sangat modis dan cantik.nah kalo Oh SeHun ini cowok biasa aja*dalam ff ini doang* yang gak terlalu pintar,tapi gak bodoh2 juga! dan Rivalnya itu ada Luhan cowok paling ngetrend di sekolahannya namun ia sangat arogan dan parahnya ia menganggap sehun adalah saingan terberatnya padahal jika diliat secara kasat mata Sehun bukanlah tandingannya.
oke mulai ke ceritaaa....:-)
"Sehun bisa bantu aku tidak?" ucap Krstal
"tentu! ada apa?"jawabnya
"tolong kau bawakan buku ini ke ruang guru dan berikan pada pak Kang*mungkin Kang Oh Hyuk*,aku sudah tak tahan lagi ingin ke toilet" kata krystal *Puppy eyes tentunya*
"kau ini gadis tak tau malu! bicara seperti itu di depan pria! dasar kau jelek skali*-__-*" goda sehun
"zzzzz...akan kubalas perkataanmu nanti! ini ambil....."
"hei tunggu dulu"
"cepat sanaaaaa !ingat yah ke meja pak Kang..." Teriak Krystal sambil berlari
"gadis itu memang benar2"
setelah menemukan meja guru kang,sehun cepat2 meninggalkan ruang guru,namun saat akan membuka pintu tiba-tiba
"aduhh ...!" keluh seorang gadis yg tidak lain Sulli
"maafkan aku ! maafkan aku*membungkuk*"ujar sehun 
"hei apa kau tidak ....."tiba-tiba suli menghentikan teriakannya
"maafkan aku nona!" kata sehun aneh
"ah!tidak apa-apa"jawab sulli yang tiba2 menjadi gadis manis
Krystal yang sudah keluar dari toilet pun melihat Sehun dan Sulli! "wah ada apa ini? apa yang kau lakukan pada temanku?" tanya krystal dengan nada kasar
"harusnya kau tanya pada temanmu ini apa yg dia lakukan padaku" jawab sulli
"apa yg kau lakukan padanya?" tanya Krystal
"aku tidak sengaja menabraknya" jawab sehun
"kau sudah minta maaf?" tanya krystal lagi
"tentu!aku bukan pengecut"jawab sehun
"baiklah !kalau begitu masalah selesai..!ayo pergi!" ajak krystal
"hei kau tidak boleh bersikap kurang ajar padaku?!" teriak sulli
"apa?kurang ajar?Sehun sudah minta maaf! jadi apa lagi yang kau inginkan?" bentak krystal
"kau ini sejak dulu memang menyebalkan!" kata Sulli sambil meninggalkan Sehun dan krystal
"seharusnya kau tak boleh sekasar itu tadi! bagaimanapun dia teman sekelasmu!" ujar sehun
"teman? dia memang teman kecilku! tapi itu dulu! sekarang aku tidak punya teman!" 
"apa kau tidak punya hati?" 
"sudah hentikan!aku akan membalas semua perkataan mu tadi"
"apa?"flashback "kau ini gadis tak tau malu!bicara seperti itu di depan pria!dasar kau jelek skali*-__-* "
"sudah ingat?"
*sehun mengangguk daaaann Lariiiiiiiiiiiiiiiiii*
"HEIIIIIIIIIII JANGAN LARI KAUUUU" teriak krystal


disaat mereka sedang asik bercanda,tiba2 luhan melihat kedekatan sehun dan krystal! misi hidup luhan hanya ingin menghancurkan kehidupan sehun !melihat kedekatan sehun dan krystal terbesit dibenak luhan bagaimana cara menghancurkan hidup sehun*inget yah ini cuma ff*
disisi lain,Sulli yang ternyata jatuh cinta pada sehun terus saja memikirkannya "namanya Sehun! dia tampan skali!" dalam hati sulli
"sulli kau kenapa?"tanya luna 
sulli yang fokus mengingat wajah tampan sehun tidak mendengar apa yang luna katakan
"SULLIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII" teriak luna
"aaAAAAAAAAA ADA APA....?" balas sulli
"kau kenapa? sejak kau kembali dari ruang guru,kau terlihat aneh" tanya luna
"aneh?benarkan?" 
"lihat lah kau ini aneh ?" 
Krystal yg baru masuk pun tak sengaja mendengar seidkit percakapan kedua gadis cantik tersebut
"hei ...! aku ingin bertanya padamu!" bentak sulli
"apa?" 
"bolehkah akuuu................."
"apa?cepat katakan?"
tba-tiba sulli memikirkan gengsinya dan
"tidak ! aku hanya ingin memanggilmu saja!" elak sulli
"zzzzzzz...huft"Krystal meniup puninya *kyk hye mi gituh*
krystal pun duduk dikursinya dan kemudian ponselnya berdering
"hey gadis jelek! cepat kau kemari" isi pesan singkat dari Sehun
"apa-apaan dia memanggilku seperti itu" gerutu krys
"ada apa?" balasnya
"cepat kemari" balasan dari Sehun
"ish dia ini memang ........... ah baiklah !"


"mau kemana dia? aku yakin pasti akan menemui Sehun?" gerutu sulli
"apa yang barusan kau katakan?" tanya luna
"ah tidaaak ! kau salah dengar! hei aku harus pergi ke toilet sepertinya!" ujar sulli yg buru-buru pergi mengejar krys 'sepertinya'


"ada apa?"tanya krys pada sehun
"taraaaaaaaaaaaa....ini diaaaa aku belikan kau es krim coklat kesukaaan mu!"
"waaaah ! ..................tunggu dulu ! ada maksud apa ini?" tanya krys yg mewaspadai es krim yg dipegang sehun
"ah tidaaaak aku hanyaaa......."
"hanya apaaaa.?" bentak krys
"aku hanya ingin kau mengenalkan ku pada gadis yg tadi pagi ku tabrak" ujar sehun
"apAAAAAAAA? kau ? jangan bilang kau? oh tuhaaan apa-apaan kau ini?"
"me...memangnya kenapa?"tanya sehun
"dia musuhku! kau temanku! mana mungkin aku mendekatkanmu dengan gadis penyihir seperti dia" bentak krys
"aku mohoooooon"*jurus aegyo sehun keluaaaaaaaar**puppy eyes*
"tidak!" jawab krys dan langsung meninggalkan sehun *hebat krys gak luluh ama aegyonya sehun*
"baiklaaaah tanpa mu aku juga bisaaaa!!" teriak sehun
"aku tidak peduliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii" teriak balik krys


Sulli yg mendengar percakapan mereka pun hanya bisa diam dan dag dig dug dag dig dug saja saking bahagianya
"dia...dia menyukai ku?" berbicara sendiri
sepanjang perjalanan sulli mengulang2 kata2 itu dan sampai akhirnya ia berpaspasan dengan Sehun
karena gugup satu sama lain tak ada percakapan disana
dan akhirnya
"annyeong" sapa sehun
"nnnnado annyeong^^" jawabnya terbata-bata
karena teramat malu,sulli pun langsung berlari..
"kenapa dia lari?"
tak lama luhan datang dari arah depan sehun
"lama tak bertemu?!" sapa luhan namun tak mau melihat sehun
"benarkah? apa kau merindukanku *toeeeeeeng-_-*" jawab sehun
"rindu?hahahaha kau ini memang orang paling bodoh yg pernah ku kenal"
karena tidak mau mencari ribut,sehun meninggalkan luhan


-----***********************************************----


"akhirnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!" teriak sulli dikamarnya
"akhirnya dia menyukaiku jugaa! tapi aku tidak boleh menunjukan ekspresi bahagia! aku harus biasa saja" gerutunya
disisi lain-----> "sehun itu menebalkan skali! aku benci diaaaaaaaaa" teriak krys sambil melempar batu dipinggir danau tiba-tiba
"gadis yang baru putus dari pacarnya memang menyeramkan!" ucap seorang cowok 
"haaaa?kau?"
"kenapa? ini tempat umum kan?" jawab luhan
"mau apa kau ditempat seperti ini?" tanya krys
"mau apa? aku tidak tau!" jawab luhan dengan ekspresi cool
" zzzz menyebalkan! baiklah aku pergi" namun .... krys tak melihat atau lupa kalo ia berbalik anak tangga akan menyambutnya dan alhasil,ia jatuh tepat di pinggir luhan
"aaaaah aku lupa kalau dibelakangku ada tangga" krys bicara sendiri sambil mencoba berdiri namun tak bisa
"ayo bangun!" ajak luhan
"aku bisa sendiri!" 
"benarkah?"
karena kakinya terkilir,terpaksa krys menerima tawaran luhan,ia meraih tangan luhan dan dibantu berdiri oleh luhan
"gomawo" ucap krys sambil ingin mencoba berjalan sendiri namun ternyata tidak bisa dan ia malah jatuh lagi! parahnya ia jatuh tepat dipelukan luhan *omo*
kesempatan luhan untuk membuat krys jatuh hati padanya.luhan menatap dalam mata krys dan begitu pula sebaliknya!
"lepaskan...!" krys sudah sadar ternyata
"aku antar kau pulang!" 
"tidak perlu!" tolak krys
"ayo!" ajak luhan sambil manggenggam tangan krys
"lepaskan!" tolak krys
"masuklah!"
"apa maksudmu?" 
"mana mungkin aku membiarkan seorang gadis kesakitan !apalagi dia teman sekolahku" jelas luhan
"benar juga" dalam hati krys




--------------------------------------------------------------------------------------


sementara didalam mobil tak ada percakapan sedikitpun,sampai akhirnya luhan bertanya pada krys
"ke arah mana rumahmu?"tanya luhan
"sudah kubilang kau jangan mengantarku!"jawab krys datar
"apa?" 
"kau mengambil arah yang salaaaaaaaaaaah!! cepat putar balik mobilnyaaaaaaaaaa"bentak krys
*(-_-')*
"kenapa tidak bilang dari tadiii....!" luhan malah balik membentak
"aku sudah mau mengatakannya!tapi kauuuu.."
"tapi apa.....?kau takut padaku?"
"cepat putar balik!"
"zzzz "luhan kesal


tak lama Luhan dan Krys sampai di depan rumah krys
"sekali lagi aku ucapkan terimakasih! tapi lain kali kau harus bertanya lebih dulu" ujar krys
"kau tidak usah menceramahiku!" jawab luhan
"kau ini.......!"
"aku pergi..!sampai jumpa!" kata luhan


disisi lain ternyata sehun sudah menunggu krys dirumahnya
"aku pulaaaang!!! "
"kau sudah pulang!" tanya seorang cowok 
"kau ?mau apa ?"tanya krys
"aku....aku hanya ingin meminta bantuanmuuu..."sehun memohon
"sudah kuduga itu masalahnya"
"bagaimana?kalau kau mau menolongku!aku akan melakukan apa saja yang kau ingin kan!"rayu sehun
"tidak!"
"aku akan mentraktirmu es krim seumur hidup!"
"tidak!"
"aku akan mengerjakan semua PR mu!"
"apa?aku juara kelas!kau peringkan 15 dari 22 orang siswa! mana mungkin aku mempercayai otakmu"
"lalu aku harus apa?"tanya sehun
setelah berfikir,ada baiknya juga ia menolong sehun
"baiklah ! aku akan mencoba mendekatkannya untuk mu!"
"benarkan? waaaah kau ini memang teman terbaikku krys " kata sehun sambil memeluk krys
"sudah hentikan ! aku mau istirahat!sana pulang"
"baiklah ! aku mulai besok aku akan mentraktirmu es krim!" 
"tidak perluuu!"
"baiklah !akan ku tunggu kabar baik darimu yahhh!" ucap sehun sambil meninggalkan rumah krys


"bagaimana ini...?"gerutu krys


-------------------------------------------------
keesokan harinya,
"aku harus memulai percakapan duluan?tapi aku bisa mati kalau begitu?" dalam hati krys


"hufttt baiklah....! hei Sulli!"
"umm apa?"
"ini...!"
"ini kan kertas..?mau apa kau berikan ini padaku?"
"sudah baca saja! aku pergi dulu!"
"hei tunggu !apa mau mu?"
"baca sajaaa!"jawab krys


"jam 3 di taman sekolah"
"mau apa anak kampung itu mengajakku bertemu?! baiklah aku pasti datang!" 


"apaaa?jam 3?kau gila?aku harus berlatih dance bersama temanku!" tanya sehun
"aku tak peduli!kau yg memintaku!jadi aku kabulkan! baiklah selamat bersenang 2"
"kau iniiiiii..."
"semangaaaaat" teriak krys sambil menoleh kearah sehun
"semangat apanya..!"


jam 3
"mana gadis kampung itu?"gurutu sulli
"kkau sudah lama menunggu yah?" sehun datang dengan nafas terengga-engga karena berlari dari ruang latihan demi bertemu sulli
"kau?kenapa kau yang ada disini?"tanya sulli heran
"surat itu pemberian ku!bukan dari krys !"jawabnya masih dgn nafas terengga2
"jadi kau?"sulli merasa gugup setengah mati
"hehehehe bagaimana kabarmu?"tanya sehun
"apa?mmaksudku tentu aku baik?"jawab sulli
"aku tidak bisa lama2 disini!bagaimana kalau nanti malam ini aku mengajakmu pergi?"
"apa?malam ini?aku tidak bisa!"jawab sulli
"kenapa?apa kau sudah punya janji lain?"
"tidak bukan begitu!"
"baiklah besok saja! besok kan hari libur!aku yakin kau tak ada acara!"
"tentu saja! aku harap kau menjemputku!"jawab sulli malu
"baiklah!aku pergi dulu yah...!"
"Oppa...?"teriak sulli
"ada apa?"jawab sehun
"hati-hati yah..!"
"^_^"


"kau ini bodoh atau apa?bukankan kau sudah ijin meningalkan latihan?"ucap krys
"aku terlalu malu untuk berbicara banyak padanya!"
"hei kau pernah berapa kali menyatakan cinta pada seorang gadis?"
"tentu saja ini yang pertama...!"
"apaaaa?! kau ini benar-benar yah?!"
"kenapa?"
"baiklah karena aku kasihan padamu,jadi aku akan membantumu sampai akhir!" 
"benarkah?waah kau ini memang temanku yang paling baiiik kryss" sehun pun memluk krys
"hentikaaan!"


"hei kau...!" panggil luhan
"siapa?aku?"jawab krys
"mau apa kau memanggil temanku?"tanya sehun sinis
"bukan urusanmu! nona aku ingin bicara denganmu!"kata luhan
"bicaralah!"
"hanya berdua!"ujar luhan
"apa?tidak boleh!" sahut sehun
"sudah aku tidak apa-apa!kau pergi saja!"kata krys
"aku tidak mau!"
"tidak apa! cepat pergi!"
"baiklaaah kalau terjadi sesuatu cepat kau teriak namaku"kata sehun
"tentu...!"


"hei ..cepat bicara...!"kata krys
"kmarin aku menolongmu! jadi aku ingin kau membalas kebaikanku itu!"kata luhan
"apa?jadi kau mengharapkan imbalan?pantas saja aku merasa ada yang salah!"
"aku ingin besok kita pergi bersama!"
"APAA? kau sudah gila!"
~~~~~~~
masih belum selesai

1 komentar: